Baidu Akan Berhasil Membuat Mobil Tanpa Pengemudi

Perusahaan besar asal Cina, Baidu, sudah menginformasikan basis baru pada mobil otonom tanpa ada pengemudi yang dimaksud Proyek Apollo supaya kendaraan itu dapat tingkatkan laju kecepatan waktu dioperasikan.

Pihak Baidu menyebutkan kalau basis itu digerakkan lewat integrasi hardware serta software hingga beberapa pemakai bisa mengatur navigasi serta kecepatan yang diperlukan waktu mengendarai mobil otonom yang diproduksinya.

Baidu menyebutkan kalau untuk saat ini memanglah Proyek Apollo belum juga dilaunching dengan resmi karna baru juga akan lewat step eksperimen pengoperasian di lingkungan spesial pada bulan Juli yang akan datang sebelumnya di terapkan di jalan raya pada akhir th. ini, tetapi di pastikan juga akan sesegera mungkin saja ada di orang-orang.

Hasrat Baidu untuk membuat hal itu yaitu untuk mewujudkan visi mereka supaya mobil otonom tanpa ada pengemudi bisa di pakai di jalan raya umum pada tahun 2020 yang akan datang.

Baidu sepanjang bertahun-tahun sudah meningkatkan tehnologi Artificial Intelligence (AI) dengan object satu kendaraan. Baidu inginkan supaya ada kendaraan yang bisa dengan automatis menyesuaikan pada lingkungannya serta bisa lakukan perubahan pengendalian bila setiap saat diperlukan.

Sayangnya, bersamaan dengan sistem laju pengembangan Proyek Apollo ini, Baidu mesti alami penurunan progres pada bulan lantas, sesudah Andrew Ng, kepala tim AI mengundurkan diri.

Terlebih dulu, Baidu juga sudah bekerja sama juga dengan perusahaan besar BMW sepanjang dua th. untuk pengembangan system kecepatan mobil otonom, tetapi kerja sama itu terputus pada tahun 2016, sesudah program yang mereka jalani dipandang tidak berhasil. Saat ini pihak Baidu masih tetap mencari partner untuk wujudkan yang diimpikan mereka itu.

Baidu juga akan mencari partner yang dapat bekerja bersama dalam lengkapi Proyek Apollo, dimana perusahaan yang dapat sediakan kendaraan, sensor serta komponen paling baik yang cocok.

Usaha Baidu ini sebagai bentuk eksistensi mereka di industri kendaraan otonom didunia. Bahkan juga untuk visinya ini, Baidu sudah membuat satu tim yang terbagi dalam sebagian insinyur di bagian Silicon Valley serta memajukan perizinan relevan hingga perusahaan itu bisa lakukan eksperimen di negara beda, satu diantaranya California, negara asal Google yang sampai kini dinilai jadi lawan beratnya.