Demian Aditya Belum Siap Tinggalkan Panggung AGT

Ilusionis Demian Aditya mengaku ada kekeliruan dalam tindakan terbarunya di perempatfinal America's Got Talent (AGT) 2017, pada hari Selasa (22/8/2017) malam. Dia juga mengharapkan memperoleh peluang sekali lagi untuk menghadirkan hal yang tambah baik setelah itu.

"Ada sesuatu yang tidak beres, tapi saya ingin membuktikan pada juri-juri dan Amerika bahwa saya dapat berbuat lebih baik, jadi pilihlah saya dan saya akan menunjukkannya di semifina, " kata Demian di Twitter tidak lama sesudah pertunjukan dia tidak berhasil memukau beberapa juri serta pemirsa.

Pada unggahan setelah itu, Demian mengungkap kalau keikutsertaan dia di AGT 2017 adalah pengalaman yang paling mengagumkan.

Karenanya, dia juga tidak mau pulang dengan kegagalan yang menurut dia karna ada kekeliruan tehnis.

"Sejauh ini merupakan sebuah pengalaman liar. Tentu saya belum siap pulang. Terima kasih banyak atas semua dukunganmu, ini sangat berarti bagiku," cuitnya diserta satu foto.

Penegasan dia belum juga siap untuk pulang cuma dengan mengantongi predikat finalis juga disibakkan lewat unggahan yang lain.

Dalam curhatan itu, Demian ikut mengunggah kutipan waktu dia terlihat tidak berhasil memukau karna pertunjukan yang antiklimaks.

"Ya, segalanya dapat terjadi. Masih belum siap untuk pulang dan masih ada lagi yang harus ditunjukkan. Setuju?," catat Demian pada info video itu.

Dalam tindakan pada malam America's Got Talent itu, Demian buat peti bergantung serta di bawahnya terpasang tiga tombak.

Demian menempatkan dianya didalam kotak, diborgol, lantas mengunci peti itu dengan paku. Untuk menaikkan kengerian, tombak runcing itu dinyalakan dengan api.

Demian mesti berhasil keluar kabur sebelumnya tali terputus serta menjatuhkan peti. Bila itu berlangsung, ia bisa tertusuk tombak dan terbakar. Resiko yang sangat beresiko.

Tetapi sayang, tindakan yang tampak jalan mulus dimuka itu mesti tidak berhasil karna waktu tali terputus peti tidak segera jatuh serta masih tetap menggantung.

Kekeliruan itu buat pemirsa dan juri bingung sebagian waktu. Demian pada akhirnya keluar di belakang juri sesaat peti masih tetap menggantung.

Peristiwa kesempatan ini disadari Demian yaitu murni kekeliruan, bukanlah gimmick untuk buat juri serta pemirsa tegang seperti yang ia kerjakan di tindakan pertamanya.

"Ada kesalahan teknis malam ini, tapi itu bukanlah sebuah akhir. Saya memiliki lebih banyak aksi yang ingin saya tunjukkan pada kalian, jika saya lolos ke semifinal. Terima kasih banyak atas dukungannya dan jangan lupa memilih saya," catat Demian mengharapkan memperoleh peluang untuk menunjukkan lewat aski yang berbeda.