Lucky Hakim Turut Prihatin atas Perceraian Indadari

Berita mencengangkan datang dari artis Caisar Aditya Putra serta sang istri Indadari Mindrayanti. Pasangan yang menikah pada tanggal 5 April 2014 yang lalu serta sudah merajut rumah tangga sepanjang 3 tahun ini diberitakan bercerai. Hal semacam ini disadari dengan segera oleh Indadari.

"Iya. Sejak hari pertama joged, Caisar menceraikan saya. Perceraian ini Bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain. Dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya. Semua serba tiba-tiba. Kadang saya berharap ini mimpi, tapi ternyata nyata mas. Yang jelas bukan karena masalah ekonomi atau masalah rumah tangga. Semua baik-baik saja," ujar Indadari via whatsapp, pada hari Jumat (18/08).

Sesudah menikah, Caisar pernah mengambil keputusan untuk pindah serta meninggalkan dunia entertainment. Tetapi sekian waktu lalu Caisar pilih untuk balik berjoget sekali lagi di program Pesbukers yang tampil di ANTV. Nyatanya dibalik ketentuan itu ada perpisahan yang berlangsung.

Saat ini berita perceraian Indadari dengan Caisar itu juga sudah didengar bekas suaminya yakni Lucky Hakim. Anggota DPR yang sekarang ini juga tengah ada dalam sistem perceraian dengan artis Tiara Dewi itu terasa prihatin.

"Wah saya turut prihatin aja. Saya yakin ini keputusan yang terbaik. Mas Caesar itu orang baik dan Mbak Inda juga orang baik jadi ya pasti ada hal-hal yang memang sudah tidak bisa disatukan lagi. Ini artinya sudah takdir," tutur Lucky Hakim lewat Whatsapp, pada hari Sabtu (19/08).

Diluar itu, Lucky Hakim juga cemas dengan kondisi putrinya. Dari perkawinan pertama dengan Indadari di waktu dulu, ia memanglah mempunyai seseorang anak bernama Nokia Nebula Putri Hawakib.

"Semoga Nokia tidak terlalu merasakan dampaknya. Karena anak saya kan tinggalnya sama mereka, jadi perceraian ini pasti berdampak," tuturnya.

Lucky Hakim serta Indadari keduanya sama tidak berhasil membuat rumah tangga ke-2 mereka sesudah berpisah. Lucky juga masih tetap tunjukkan perhatian dengan mendoakan sang bekas. "Semoga Mbak Inda bisa kuat dan tegar dalam menjalani ini semua," tandasnya.